Zakiyy’s Weblog

One of the “He eH” Web-Blog

Fitur Suzuki F 150

Ini gw ambil dari http://www.ssfc.or.id/

Satria F150 mengusung teknologi moge Suzuki. Bermesin Twin Cam atau DOHC, 4-valve, 4-stroke, 150cc, dilengkapi oil cooler/SACS (suzuki Advanced Cooling System ). Untuk mengefektifkan tenaganya yang prima, Satria F150 didukung transmisi 60 percepatan yang responsif. Rangka yang ringan namun sangat kuat memperkuat citra moge-nya. Dipadu pula dengan sistem suspensi monosok yang cocok untuk berbagai kondisi jalan.
 
DOHC ( Double Overhead Camshafts)
Twin CAm atau DOHC (Double Overhead Camshafts) memberikan daya yang prima pada rpm tinggi sekaligus efisiensi dalam pemakaian bahan bakar. Emisi gas buang yang dihasilkan pun rendah sehingga ramah lingkungan.

SCEM ( Suzuki Composite Electrochemical Material )
Teknologi orisinal temuan Suzuki. Silinder dari bahan aluminium dilapisi SCEM (lapisan beberapa mikron) yang sangat tipis namun kuat. SCEM melepaskan panas mesin secara efisien sehingga suhu mesin tetap pada suhu ideal. Berkat SCEM bobot mesin juga menjadi lebih ringan dari mesin 125cc.

Photo

SACS ( Suzuki Advanced Cooling System )
Biasa digunakan motor-motor besar Suzuki, memberikan daya pendinginan yang lebih besar. Lengkap dengan oil-jet cooling yang secara efisien menjaga mesin tetap bekerja pada suhu kerja ideal.

Photo

Donut-Shaped Brake Lamp
Desain lampu belakang segitiga menjadikan penampilannya berkesan ramping. Donut-shaped memberikan kesan sporty.

Photo

Rear Disc Brake
Piringan rem cakram belakang lebih kecil, seperti yang digunakan pada racing bike. Walau kecil tetap memberikan daya cengkeram yang pakem.

Photo

Large Front Disc Brake
Piringan rem cakram depan lebih besar (290 mm) namun ringan memberikan daya cengkeram yang lebih pakem.

Photo

Front Fork Protector
Berfungsi sebagai pelindung bagian dalam tabung ‘garpu’ depan dari kotoran atau debu.

Photo

10-Spoke Cast-Aluminium Wheels
Didesain khusus untuk Satria F150. Berpalang 10 merefleksikan superbike racing. Ringan menambah kestabilan pengendalian dan kelincahan.

Photo

Sporty, Compact Instruments
Panel instrumen yang sportif. Gabungan spedometer digital dan tachometer analog yang biasa digunakan pada moge.

Photo

Dual Vertical Headlights
Lampu depan ganda dengan tata letak vertikal. Bergaya motor besar. Sorotnya lebih tajam dan cahaya lebih terang.

Sumber : http://www.suzuki.co.id

Jumat, 1 Februari, 2008 - Posted by | Motor | , , ,

4 Komentar »

  1. gue mau beli motor satria fu tapi boros ngk sih? 1 liter bensin bisa nyampek berapa kilo sih? trus kalo pake premium gmana? bs rusak gk tuh mtor?

    Komentar oleh yudi. | Sabtu, 15 Maret, 2008 | Balas

  2. boros?? hmm yaa lumayan lah,, tergantung cara kita bawa ny juga,,,

    klo bwnya santai2 aj 1 liter bisa 30 km ke atas pastinya,,

    tp klo di bw kenceng yaa 1 liter sekitar 25 km lah bisa lebih boros lg malahan,, hehe

    hmmm,, satria f150 tuh kan kompresinya tinggi,, jd harus make bensin yg oktan tinggi,, klo dpake premium,, tenaga bisa turun,, konsumsi bensin juga turun,, n klo pke premium kynya bisa nimbulin kaya kerak2 gitu lah di dalem motor (gw pernah ngerasain,, emang bener jd katro motornya)

    Komentar oleh zakiyy | Sabtu, 15 Maret, 2008 | Balas

  3. satria f150 tu vertikal engine ga?

    Komentar oleh die | Rabu, 14 Mei, 2008 | Balas

  4. satria f150 tu vertikal engine ga?

    Yup,, mesin tegak bro

    Komentar oleh zakiyy | Jumat, 16 Mei, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: